Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Juga Suka Humor, Sein Ke Kiri, Belok Ke Kanan, Emak Jahat!

Joni Lono Mulia - Kamis, 7 Juni 2018 | 19:51 WIB
Spanduk dan banner dipasang di titik rawan kecelakaan seperti Jalur Bogor-Puncak-Cianjur (BOPUNCUR), khususnya Jalan Raya Puncak Cipayung
Tribun Bogor
Spanduk dan banner dipasang di titik rawan kecelakaan seperti Jalur Bogor-Puncak-Cianjur (BOPUNCUR), khususnya Jalan Raya Puncak Cipayung

Otomotifnet.com - Beragam cara memberikan informasi dan imbauan kepada pengendara dilakukan pihak kepolisian, apalagi jelang mudik Lebaran.

Sejumlah banner imbuan berhati-hati dalam berlalu lintas dipasang jajaran Satlantas Polres Bogor.

Spanduk dan banner tersebut dipasang di titik yang dinilai menjadi daerah rawan kecelakaan seperti Jalur Bogor-Puncak-Cianjur (BOPUNCUR).

(BACA JUGA: Usai Bacok Korban Pakai Celurit, Begal Ganas Mati Ditembak Polisi)

Khususnya, Jalan Raya Puncak Cipayung, Jalan Raya Puncak Cisarua depan RM Bakmi Golek Kecamatan Cisarua dan Jalan Raya Puncak Kampung Naringgul, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, mengatakan pemasangan banner dan spanduk imbauan serta peringatan itu untuk mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2018 di wilayah Kabupaten Bogor.

"Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Bogor," kata AKP Hasby Ristama, Kamis (7/6/2018).

(BACA JUGA: Istri Ingin Selamatkan Barang Bawaan Yang Jatuh Dari Motor, Suami Tewas)

"Dengan maksud memberi imbauan tentang keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas serta menumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang baik terhadap sesama pengguna jalan," imbuh AKP Hasby Ristama.

AKP Hasby Ristama melanjutkan, sasaran imbauan dan peringatan tersebut ditujukan kepada setiap pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor yang salah satu di antaranya adalah para pengendara yang belum tertib berkendara.

(BACA JUGA: Lorenzo Mampu Bersinar Di MotoGP Musim Depan Bareng Honda, Asal Ada Sosok Satu Ini)

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa