Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nah...Valentino Rossi Optimis Bisa Bertarung Di MotoGP Catalunya, Dua Pembalap Ini Harus Diwaspadai

Indra Aditya - Minggu, 17 Juni 2018 | 15:08 WIB
Valentino Rossi di MotoGP Catalunya
Twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi di MotoGP Catalunya

Otomotifnet.com – Sudah sewajarnya pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mewaspadai dua rivalnya yaitu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di MotoGP Catalunya, Minggu (17/6/2018).

Hal ini dikarenakan Jorge Lorenzo sedang berada dalam momentum bagus usai meraih kemenangan perdana bersama Ducati saat balapan GP Italia.

Saat ini Jorge Lorenzo juga tidak memiliki beban usai memastikan masa depannya pada musim 2019 bersama tim Repsol Honda.

Di lain sisi, Marc Marquez pun memiliki motivasi lebih besar untuk bangkit usai gagal meraih poin saat balapan di Sirkuit Mugello, Italia, kemarin.

Meski demikian, Valentino Rossi optimistis jika dirinya juga bisa bertarung di kelompok depan pada balapan di Sirkuit Catalunya nanti.

(BACA JUGA: Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Ingin Lupakan Mimpi Buruk Di Musim Lalu )

"Kami semua saling berdekatan, banyak yang kuat. Kami harus memahami dengan ban apa kami harus memulai balapan," kata Valentino Rossi.

"Siapa yang sedikit lebih kuat dari semua pembalap adalah Jorge Lorenzo, tetapi Marc Marquez juga memiliki kecepatan yang baik," lanjutnya.

Pada balapan GP Catalunya nanti, Jorge Lorenzo akan memulai dari posisi terdepan usai meraih pole position saat sesi kualifikasi MotoGP Catalunya.

Sedangkan Valentino Rossi harus memulai balapan dari baris ketiga usai hanya mampu berada di posisi ketujuh saat sesi kualifikasi.

Editor : Indra Aditya
Sumber : bolasport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa