Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akur...Rossi Senang Jika Pedrosa Gabung Yamaha, Vinales Rela Kasih Motor Sama

Parwata - Senin, 25 Juni 2018 | 14:37 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales
Yamahamotogp.com
Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Otomotifnet.com - Valentino Rossi dan Maverick Vinales siap menyambut kedatangan pembalap Dani Pedrosa dengan tangan terbuka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Dani Pedrosa sebagai tandem Marc Marquez.

Posisinya kemudian digantikan mantan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang pada saat yang sama tidak memperpanjang kontraknya bersama Ducati.

Seiring masa depannya yang belum jelas, banyak rumor yang mengatakan jika Dani Pedrosa menjadi salah satu pembalap yang dibidik Yamaha untuk ditempatkan di tim satelit mereka.

(BACA JUGA: Sedang Viral...Senggolan Setang, Vlogger Jatuh Disalip Rombongan Turing Yamaha R15)

Menanggapi rumor tersebut, Valentino Rossi merasa antusias jika nantinya Dani Pedrosa bisa bergabung dengan Yamaha pada musim depan.

"Saya akan sangat senang jika Pedrosa melanjutkan kariernya. Apakah itu dengan Yamaha atau opsi lainnya," kata Valentino Rossi dikutip dari Motorsport.

"Sejujurnya saya tidak tahu opsi yang dimilikinya, tapi adalah hal bagus baginya dan MotoGP untuk memiliki Dani Pedrosa di dalam grid," lanjutnya.

Senada dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales menyebut jika kemampuan Dani Pedrosa akan berguna dalam pengembangan motor Yamaha YZR-M1.

Vinales bahkan juga tidak keberatan andai Dani Pedrosa mendapatkan motor yang sama seperti miliknya dan Rossi jika bergabung.

Editor : Indra Aditya
Sumber : bolasport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa