Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Luncurkan Primacy 4, Yang Bisa Aman Sampai Habis

Indra Aditya - Jumat, 13 Juli 2018 | 14:45 WIB
Peluncuran ban michelin primacy 4
Thio Pahlevi
Peluncuran ban michelin primacy 4

Otomotifnet.com – PT Michelin Indonesia kembali menghadirkan ban generasi terbarunya.

Melalui hasil riset terhadap ban Primacy generasi sebelumnya, kali ini Michelin meluncurkan Michelin Primacy 4 di Indonesia.

"Hadirnya Michelin Primacy 4 di Indonesia sebagai bukti komitmen Michelin dalam mengedepankan keselamatan berkendara," beber Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia di Jakarta (13/7).

Mengusung konsep 'Aman Saat Baru, Aman Hingga Akhir', Michelin Primacy 4 dilengkapi dengan berbagai keunggulan.

Adapun keunggulan utamanya, ban ini memberikan daya cengkeram yang tahan lama dan performa optimal saat ban dalam kondisi baru maupun ketika ban aus.

(BACA JUGA: Waduh, Kejadian Lagi Rampok Pakai Modus Ban Mobil Kempis, Tenaga Ahli Presiden Jadi Korban)

"Michelin Primacy 4 dirancang dengan performa daya cengkeram dan pengereman yang sangat tinggi, terutama pada kondisi permukaan jalan basah," terang Mueller.

"Ditambah lagi, ban ini menawarkan tingkat kesenyapan yang memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," tambahnya.

Targetnya, ban yang resmi diluncurkan secara global pada Januari 2018 lalu ini ditujukan bagi segmen mobil penumpang, termasuk sedan berkapasitas 1.500 ke atas.

"Dengan tren pertumbuhan penjualan mobil sedan 1.500 cc yang positif, kami optimis hal ini akan mendorong peningkatan kebutuhan konsumen terhadap ban," ujar Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa