Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Booth Pertamina Selalu Diserbu Pembeli Oli Kalau Di Pameran, Hadir Juga Di OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Parwata - Rabu, 18 Juli 2018 | 20:10 WIB
Dok Otomotif

Otomotifnet.com - Penggemar oli Pertamina? Nah, pas nih untuk datang ke Otobursa Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, Jakpus (21-22/7).

Sebab, perusahaan bahan bakar dan pelumas BUMN ini juga hadir.

Vice President Sales and Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubcricants, Arie Anggoro menjelaskan akan memberikan rangkaian insentif dan diskon hingga 50 persen bagi pengunjung yang membeli produknya khusus motor yang berusia 6 bulan pemakaian.

Selain itu, terdapat midnight sale, di mana rangkaian diskon dan promo disajikan bagi pengunjung untuk memborong produknya. Tentunya, promo tersebut khusus pameran Otobursa Tumplek Blek 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Otobursa karena dapat mengikuti event besar ini sejak beberapa tahun lalu, tentunya beragam diskon kami tawarkan saat pameran nanti,” terang Arie Anggoro.

Pertamina jelas akan memboyong produk-produk unggulannya. Seperti Fastron series dan juga Enduro series.

Jangan heran, dalam pameran-pameran otomotif, booth Pertamina selalu diserbu pengunjung karena promo menarik dan produknya sudah punya tingkat kepercayaan tinggi.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa