Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid Otomotif Terbaru Terbit, Intip Aneka Ulasannya Yuk!

Indra Aditya - Kamis, 13 September 2018 | 20:40 WIB

 

Otomotifnet.com – Jangan terlewat, Tabloid OTOMOTIF edisi terbaru (No. 18:XXVIII) sudah terbit hari Kamis ini (13 September 2018).

Ada apa saja artikel-artikel menarik di edisi terbaru ini?

Yang paling aktual adalah dampak industri otomotif terhadap pelemahan nilai tukar rupiah yang terjadi saat ini yang berakibat Pemerintah mengambil langkah strategis.

Salah satunya membatasi impor kendaraan bermotor, seperti mobil impor di atas 3.000 cc dan moge (motor gede) di atas 500 cc.

Tak hanya itu, dampak dolar AS meroket juga berimbas ke importir produk-produk otomotif yang bersiap-siap untuk mengerek harga jualnya. Seperti apa jelasnya, kami sajikan lengkap untuk Anda.

Ulasan menarik unggulan lain adalah Adu Fitur Low SUV 1.500 cc antara Honda HR-V 1.5 Special Edition, Chevrolet Trax Premiere, Toyota Rush TRD Sportivo A/T dan Daihatsu Terios R Deluxe A/T.

Keempat low SUV 1.500 cc tersebut cukup menarik diulas karena merupakan kendaraan penumpang terbaru yang selain mengunggulkan desain, juga ‘perang’ kelengkapan fitur yang dimiliki.

Nah, sebelum Anda memutuskan membeli, sebaiknya baca artikel kami di edisi ini terlebih dulu.

Selain itu, bagi pemilik mobil jangan hanya melakukan perawatan rutin di sector mesin saja, sistem AC pun perlu diperhatikan. Contoh merawat kondisi kompresor AC mobil.
Karena kalau tidak pernah dirawat, suara ‘ngorok’ bakal timbul dari kompresor jika sudah mengalami kerusakan. Nah, bagaimana perawatannya, simak di Tabloid OTOMOTIF ini.

Tak hanya itu, masih banyak pertanyaan dari pemilik mobil diesel modern (commonrail) soal pemakaian Biodiesel 20% (B20). Adakah perlukuan khususnya? Kami langsung berikan tips-tipsnya.  

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa