Tabloid Otomotif Terbaru Terbit, Intip Aneka Ulasannya Yuk!

Indra Aditya - Kamis, 13 September 2018 | 20:40 WIB

 

Otomotifnet.com – Jangan terlewat, Tabloid OTOMOTIF edisi terbaru (No. 18:XXVIII) sudah terbit hari Kamis ini (13 September 2018).

Ada apa saja artikel-artikel menarik di edisi terbaru ini?

Yang paling aktual adalah dampak industri otomotif terhadap pelemahan nilai tukar rupiah yang terjadi saat ini yang berakibat Pemerintah mengambil langkah strategis.

Salah satunya membatasi impor kendaraan bermotor, seperti mobil impor di atas 3.000 cc dan moge (motor gede) di atas 500 cc.

Tak hanya itu, dampak dolar AS meroket juga berimbas ke importir produk-produk otomotif yang bersiap-siap untuk mengerek harga jualnya. Seperti apa jelasnya, kami sajikan lengkap untuk Anda.

Ulasan menarik unggulan lain adalah Adu Fitur Low SUV 1.500 cc antara Honda HR-V 1.5 Special Edition, Chevrolet Trax Premiere, Toyota Rush TRD Sportivo A/T dan Daihatsu Terios R Deluxe A/T.

Keempat low SUV 1.500 cc tersebut cukup menarik diulas karena merupakan kendaraan penumpang terbaru yang selain mengunggulkan desain, juga ‘perang’ kelengkapan fitur yang dimiliki.

Nah, sebelum Anda memutuskan membeli, sebaiknya baca artikel kami di edisi ini terlebih dulu.

Selain itu, bagi pemilik mobil jangan hanya melakukan perawatan rutin di sector mesin saja, sistem AC pun perlu diperhatikan. Contoh merawat kondisi kompresor AC mobil.
Karena kalau tidak pernah dirawat, suara ‘ngorok’ bakal timbul dari kompresor jika sudah mengalami kerusakan. Nah, bagaimana perawatannya, simak di Tabloid OTOMOTIF ini.

Tak hanya itu, masih banyak pertanyaan dari pemilik mobil diesel modern (commonrail) soal pemakaian Biodiesel 20% (B20). Adakah perlukuan khususnya? Kami langsung berikan tips-tipsnya.  

Bagi pencinta roda dua, Test Rider OTOMOTIF menguji All New Honda Vario 125 eSP, sang penerus generasi Vario yang punya konsumen loyal. Banyak ubahan yang dilakukan Honda, namun apakah masih value for money bagi konsumen?

Hasilnya ada di rubrik Test Ride lengkap dan tuntas. Mulai desain, fitur dan teknologi, riding position dan handling, performa hingga konsumsi bahan bakarnya.

Ingin update berita balap? Ulasan MotoGP Italia, bursa transfer pembalap F1 2019 dan kesiapan rider Indonesia di balap World Superbike lengkap jadi menu di edisi ini.

Bahkan, ada kabar gembira, cabang olahraga bermotor bakal bertambah pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Papua & Papua Barat tahun 2020.

Selain road race yang sudah dilaksanakan di PON 2016, ada 3 balap lainnya. Penasaran kan?

Nah, artikel-artikel tetap seperti modifikasi, tips, knowledge mobil maupun motor yang menarik, bisa menjadi panduan dan menambah pengetahuan Anda.

So, tunggu apalagi? Dapatkan Tabloid OTOMOTIF terbaru ini.

Oiya, Anda bisa membelinya dalam versi digital (e-magazine) melalui aplikasi Gramedia Digital, Myedisi, Pressreader atau S Lime yang bisa diunduh di ponsel Android dan iOS.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X