Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Out Now Tabloid OTOMOTIF 21.XXVIII, Bedah Hyundai Santa Fe Terbaru Sampai Modif Ringan Yamaha Lexi, Buruan Yuk!

Indra Aditya - Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:40 WIB
Tabloid OTOMOTIF 21.XXVIII Sudah Beredar
Tabloid OTOMOTIF 21.XXVIII Sudah Beredar

Otomotfinet.com - Pasar mobil sport utility vehicle (SUV) terus mengalami pertumbuhan. Persaingan akan semakin sengit dengan kehadiran All New Hyundai Santa Fe CRDi. Mobil Korea bermesin diesel ini tampil dengan segala bentuk perubahannya. Tentu dibarengi juga kehadiran teknologi yang diusungnya.

Sayangnya, mesin masih pakai yang lama, belum ada penggantian dengan yang terbaru. Meski demikian, akselerasi tetap dirasakan cepat dan kuat.

Kalau mau tahu lebih lengkap, ada di rubrik Test Drive, tabloid OTOMOTIF edisi 21.XXVIII yang hari ini sudah hadir di lapak-lapak penjual.

Bagi yang ingin tampilan mobilnya meningkat dan terlihat lebih mewah, ada beberapa panduannya nih. Bisa dengan model adopsi sistem paddle shift untuk beberapa mobil yang belum paddle shift.

(BACA JUGA: Tabloid OTOMOTIF Terbaru, Bikin XMAX 250 Kayak Forza 250)

Contohnya, bagi Toyota Innova bisa mengganti pakai punya Venturer yang asli Thailand. Enaknya lagi karena plug and play saja. Di Mitsubishi Xpander bisa adopsi setir punya Pajero Sport yang sudah ada paddle shift-nya.

Sementara itu, untuk penggemar motor, ada First Ride Royal Enfield Interceptor dan Continental GT 650. Yup, benar, tidak salah baca. First Ride yang dihadirkan pada edisi ini dua unit sekaligus.

Sayang, unit ini masih belum ada di Indonesia. Karena tester OTOMOTIF mencoba langsung di Santa Cruz, California, Amerika Serikat.

Spesial lagi, kami menghadirkan modifikasi motor milik Presiden Joko Widodo. Berbasis Kawasaki W175, motor keluaran 2018 tersebut dimodifikasi ala bobber. Keren.

(BACA JUGA: Konsultasi Otomotif: Yamaha Soul GT Mau Pakai Showa Luar Negeri)

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa