Pemilik NMAX dan Aerox 155 Wajib Pakai Barang Ini, Baru Ikut Customaxi Yamaha 2018

Parwata - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:08 WIB
Yamaha genuine accessories untuk NMAX dan AEROX 155
Ivan Casagrande Momot
Yamaha genuine accessories untuk NMAX dan AEROX 155

Otomotifnet.com - Customaxi Yamaha 2018 siap digelar dengan 3 kelas yakni Master Class Modifictaions, Daily Use Modifications dan Rising Star khusus Yamaha Lexi.

Buat pengguna untuk motor matik Yamaha XMAX, NMAX, dan AEROX 155 bisa tuh beradu gengsi di 2 kategori yakni Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications.

Kedua kelas akan diberlakukan aturan ketat yang diharapkan akan menjadi babak baru untuk meningkatkan geliat modifikasi MAXI YAMAHA Series di Indonesia.

Yang menarik tahun ini, Customaxi mewajibkan penggunaan satu komponen Yamaha Genuine Accessories untuk kontesan Aerox 155, NMAX, XMAX dan juga Lexi.

"Customaxi tahun ini memang kami wajibkan penggunaan salah satu komponen modifikasi dari Yamaha Genuine Accessories yang kasat mata. Ya ini lebih baik dibanding kalau pakai part aftermarket palsu" kata Priscilia Siwi, Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Nah, yang akan jadi pembahas lebih dulu ialah beberapa part Yamaha Genuine Accessories khusus motor matik 150 cc Yamaha yaitu NMAX dan Aerox 155.

(BACA JUGA: Misterius, Toyota Avanza Meleduk Di Pom Bensin, Pernah Ada Sebelumnya)

Aksesori orisinal Yamaha NMAX mulai dari windscreen sampai knalpot
Aksesori orisinal Yamaha NMAX mulai dari windscreen sampai knalpot


Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa