TOP1 Mechanic Vaganza, Pantang Pulang Tanpa Bawa Hadiah

Iday - Rabu, 19 Desember 2018 | 17:00 WIB
Top1 Mechanic Vaganza Tangerang 2018
Topindo Atlas Asia
Top1 Mechanic Vaganza Tangerang 2018

Otomotifnet.com - PT Topindo Atlas Asia, distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia mengadakan kegiatan "TOP1 Mechanic Vaganza" untuk mengapresiasi jasa para mekanik di Tangerang, Banten.

Hal ini dilakukan karena begitu pentingnya posisi seorang mekanik bagi industri otomotif,

TOP1 Mechanic Vaganza berlangsung di 30 kota besar di Indonesia.

Di mulai dari Kota Balikpapan, Samarinda, Bali, Semarang, Madura, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bandung, Palembang dan kota-kota lainnya.

Ini merupakan kelanjutan program sebelumnya, rangkaian TOP1 Lintas Nusantara di 21 kota besar di Indonesia. 

Event tersebut melibatkan puluhan komunitas dan mitra bengkel.

Nah, TOP1 Mechanic Vaganza menjadi lanjutan dari rangkain roadshow tersebut.

Pada helatan "TOP1 Mechanic Vaganza" kali ini TOP1 Indonesia fokus untuk memberikan edukasi serta menjalin tali silahturahmi sekaligus menghibur para mekanik se-Indonesia.

Baca Juga : Proses Produksi Oli Top 1 Canggih

Acara yang berlangsung dengan seru dan penuh dengan hiburan ini juga diselingi sesi edukasi untuk berbagi informasi tentang perkembangan industri otomotif, teknologi, dan produk oli TOP1.

"TOP1 Mechanic Vaganza merupakan acara gathering rutin kami untuk terus mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia, khususnya rekan-rekan mekanik yang merupakan bagian terpenting dari kehadiran oli TOP1 bagi masyarakat Indonesia" ujar Akmeilani, selaku Brand Activation dan PR Manager PT Topindo Atlas Asia dalam siaran pers TOP1.

Yang menarik dan berbeda kali ini adalah adanya sesi Lelang TOP1 Dollar yang dapat digunakan oleh para mekanik untuk mendapatkan berbagai macam merchandise dan barang elektronik di malam gathering tersebut.

"Puncak keseruan TOP1 Mechanic Vaganza adalah sesi lelang dengan TOP1 Dollar"

"Kita sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari TV, Kulkas, Smartphone, hingga puluhan hadiah elektronik dan ratusan merchandise lainnya"

"Semua mekanik yang hadir dijamin dapat membelanjakan TOP 1 Dollar mereka dan bawa pulang semua hadiah"

"Malam ini, Pantang pulang tanpa bawa hadiah!" lanjut Akmeilani

Kehadiran TOP1 Mechanic Vaganza sendiri diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi rekan-rekan mekanik di seluruh Indonesia.

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X