Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Segera Sambangi Bandung, Bakal Bawa Honda RC213V-S

Ignatius Ferdian - Jumat, 25 Januari 2019 | 16:00 WIB
Marc Marquez main ke Bandung
AHM
Marc Marquez main ke Bandung

Otomotifnet.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akan hadirkan juara MotoGP 2018 Marc Marquez ke Indonesia.

Dirinya akan hadir pada gelaran Honda Sport Motoshow di Trans Studio Mall, Bandung, 9 Februari 2019.

Pembalap Repsol Honda Team jadi yang pertama kali menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung.

Tidak hanya sekedar menyapa akan ada berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

(Baca Juga : Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Ngomongin Valentino Rossi, Ada Apa?)

Mar Marquez
AHM
Mar Marquez

Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata dan mengenalkan budaya kota Bandung dan Jawa Barat.

Menyambut kedatangan Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pembalap Honda ini.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

(Baca Juga : Honda RC213V Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Berbeda, Kok Bisa?)

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP," ujar Indraputra.

"Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pembalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," tambahnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa