Marc Marquez Naik Bandros Keliling Kota Bandung

DAB,Sukandi - Sabtu, 9 Februari 2019 | 13:48 WIB
Marc Marquez saat berada di atas Bandros dan menyapa ratusan bikers di kota bandung, Jabar
Didit / OTOMOTIF
Marc Marquez saat berada di atas Bandros dan menyapa ratusan bikers di kota bandung, Jabar

Otomotifnet.com - Marc Marquez bersama Repsol Honda Team ditemani manajemen PT. Astra Honda Motor (AHM) naik Bandung Tour on Bus (Bandros) berkeliling kota Bandung, Jabar (9/2/2019) 

Perjalanan dimulai dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. 

Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. 

Baca Juga : Wacana Motor Boleh Masuk Tol, Bos Yamaha: Di Atas 250 Cc Pilihan Bagus

Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Setibanya di Gedung Sate, pembalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM.

"Ada salam dari Kang Emil (Ridwan Kamil, Gubernur Jabar) yang tidak bisa hadir karena sedang ada urusan pekerjaan di Garut," ujar Dady. 

Baca Juga : Yamaha XMAX 250 Mulai Dijual Offline, Butuh Waktu Sebulan Buat Inden

Selama singgah di Gedung Sate, Marc Marquez juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate yang langsung disampaikan oleh Dady Iskandar. 

Juga ada peresmian kerja sama AHM, dan Daya Adicipta Motora (DAM) dengan Pemprov Jabar untuk mendukung semua gerakan SMK Teknik di Jabar.

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X