Xpander Jadi Ladang Terbesar Penjualan Mitsubishi, Naik 48 Persen di Januari 2019

Ignatius Ferdian - Selasa, 26 Februari 2019 | 18:50 WIB
Mitsubishi Xpander
Otomotif
Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) umumkan capaian penjualan Xpander sepanjang Januari.

Pabrikan berlogo tiga berlian itu catatkan angka penjualan untuk Xpander secara wholesales sebesar 5.708 unit dengan pangsa pasar 35,7 persen untuk periode Januari 2019.

Angka tersebut naik 48 persen dibanding bulan Desember 2018 lalu.

"Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar, terutama untuk model Xpander," ujar  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI (26/2/2019).

(Baca Juga : Ubahan Mobilio Nyaris Tak Terlihat, Performa dan Harga Diunggulkan)

"Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat, dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor," imbuhnya dalam siaran pers Mitsubishi.

Tak hanya bagi konsumen retail, segala kelebihan fitur, kemudahan dan manfaat dalam kepemilikan Mitsubishi Xpander juga sesuai dengan kebutuhan segmen konsumen armada.

Dibuktikan dengan digunakannya 401 unit Xpander oleh Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi awak kabin.

Irwan menambahkan, hasil itu membuat Xpander masih jadi tulang punggung Mitsubishi, dengan kontribusinya yang lebih dari 48 persen dari total angka penjualan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

(Baca Juga : Bener Nih, Renault Siap Luncurkan Low MPV Sekelas Xenia-Avanza?)

Angka penjualan itu juga sekaligus menjadikan Xpander sebagai pemimpin pasar segmen low-MPV di Indonesia pada periode Januari 2019.

"Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan," tutup Irwan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa