Bangga! 4 Pembalap Astra Honda Sukses Kibarkan Merah Putih di ARRC

Ignatius Ferdian - Minggu, 10 Maret 2019 | 20:00 WIB
Tiga pembalap Indonesia sapu bersih podium di kelas ARRC Sepang Malaysia
AHM
Tiga pembalap Indonesia sapu bersih podium di kelas ARRC Sepang Malaysia

Otomotifnet.com - Empat pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil kibarkan bendera Merah Putih di dua race seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 Sepang Malaysia (9-10/3).

Pada balapan pertama (9/3), Lucky Hendriansya berhasil meraih podium pertama dan podium ketiga diisi oleh Irfan Ardiansyah pada kelas AP250.

Sementara itu pada balapan kedua (10/3), Awhin Sanjaya berhasil meneruskan tren berkibarnya bendera Merah Putih oleh pembalap AHRT dengan menapaki podium ketiga di kelas AP250 dan Andi “Gilang” Farid Izdihar berhasil menapaki podium kedua di kelas SS600.

Tiga podium diraih di kelas Asian Production 250 (AP250) dan satu podium di kelas Supersport 600 (SS600) diiringi pengibaran bendera kebanggaan bangsa, Merah Putih.

(Baca Juga : Sam Lowes Terkencang di Tes Moto2 Qatar, Dimas Ekky Ngikut Paling Bawah)

Pada balapan pertama (9/3), Lucky Hendriansya berhasil meraih podium pertama dan podium ketiga diisi oleh Irfan Ardiansyah pada kelas AP250.

Sementara itu pada balapan kedua (10/3), Awhin Sanjaya berhasil meneruskan tren berkibarnya bendera Merah Putih oleh pebalap AHRT dengan menapaki podium ketiga di kelas AP250 dan Andi “Gilang” Farid Izdihar berhasil menapaki podium kedua di kelas SS600.

Awhin Sanjaya juga sempat menceritakan kalau di awal balapan dirinya sempat merasakan cedera bahu namun karena pintar mengatur ritme akhirnya berhasil raih podium pertama.

"Saya sangat senang dengan hasil ini karena kondisi fisik saya belum fit. Bahu saya masih terasa sangat sakit, dan saya harus pintar mengatur ritme balapan," ujar Awhin.

(Baca Juga : MotoGP Indonesia Buka Kesempatan Pembalap Lokal, Galang Hendra Bersiap)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa