Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Scoopy dan Vespa GTS 150 i-get Juaranya Skutik Retro OTOMOTIF Award 2019

Antonius Yuliyanto - Kamis, 28 Maret 2019 | 16:40 WIB
All New Honda Scoopy
Otomotif
All New Honda Scoopy

Otomotifnet.com - Kategori skutik retro pada OTOMOTIF Award 2019 jadi dua,.

Yaitu Medium Retro Skutik yang harganya di kelas menengah dimenangkan All New Honda Scoopy dan High Retro Skutik untuk yang harganya di atasnya dan dimenangkan Vespa GTS 150 i-get.

Pada Medium Retro Skutik, All New Honda Scoopy mengalahkan Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get.

Kemenangan Scoopy tentu didasari oleh berbagai hal. Pertama desain retro modernnya memang sangat menarik, apalagi dengan penggunaan ban 12 inci bertapak lebar, membuatnya makin terlihat “lucu”.

Dari sektor lain, seperti performa mesin 108 cc injeksi pun lebih superior kendati lawannya 125 cc, bahkan konsumsi bensin jauh lebih irit. Belum lagi Scoopy punya dimensi yang kompak membuatnya mudah digunakan dan lincah.

Fitur Scoopy pun lebih unggul, ada idling stop system (ISS), bagasi besar 15,4 liter, lampu utama LED, brake lock, alarm dan answer back system, dan combi brake system.

Pada kategori High Retro Skutik, Vespa GTS 150 i-get mengalahkan Piaggio Liberty 150, Vespa Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get dan Peugeot Django.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa