Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses di Surabaya, Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Berlanjut

Ignatius Ferdian - Sabtu, 30 Maret 2019 | 14:30 WIB
Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Surabaya
ADM
Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Surabaya

Otomotifnet.comDaihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) kembali mengadakan adu kreasi bagi modifikator antar kawula muda melalui acara bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kontes modifikasi dari Daihatsu ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian atau kawula muda.

Acara ini sudah diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge (2017 – saat ini).

(Baca Juga : Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Hadir di 13 Kota!)

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. 

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 – 24 Maret 2019.

Sebagai destinasi pertama, kontes modifikasi ini tercatat sebanyak total 37 unit peserta mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 20 Unit Ayla, 7 Xenia, 4 GranMax, 3 Sigra, 2 Sirion, dan 1 Taruna.

Setelah Surabaya, acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

(Baca Juga : Kontes Modifikasi Ala Daihatsu Merambah Kota Manado, Peserta Berebut Tiket ke Final di Jakarta)

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa