Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Glory 560 Dianggap Kemahalan, Ini Jawaban Sokonindo Automobile

Harryt MR - Jumat, 5 April 2019 | 20:10 WIB
 DFSK Glory 560
F. Yosi
DFSK Glory 560

Otomotifnet.com - PT Sokonindo Automobile, umumkan harga DFSK Glory 560 yang dibanderol di rentang harga Rp 210-270 juta (On The Road/OTR Jabodetabek), dengan tiga varian.

Rentang harga tersebut dianggap masih kemahalan, lantaran sebagai 'pemain' baru asal Cina yang belum memiliki banyak jaringan aftersales, DFSK sejatinya bisa menerapkan strategi harga lebih terjangkau.

"Segmen pasar DFSK Glory 560 sebetulnya medium SUV. Dengan fitur-fitur dan desain yang luxury. Misalnya floating audio system, itu merupakan fitur-fitur medium SUV," ungkap Frans Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Dirinya melanjutkan, interior Glory 560 memiliki soft touch dashboard material yang digunakan pada mobil dengan harga Rp 400 juta keatas.

"Jadi kami memberikan value for money. Kenapa rentang harga terlalu jauh. Karena ada 3 varian, tentunya masyarakat dengan kebutuhan masing-masing akan memilih yang mana," imbuh Frans.

Lantas berapa kandungan komponen lokal saat ini?

"Local content tentu akan bertahap, kita mengikuti aturan dari pemerintah," jawab Frans, tanpa menyebut jumlah detail local content.

Berapa target penjualan DFSK keseluruhan dan Glory 560?

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa