Harga Glory 560 Dianggap Kemahalan, Ini Jawaban Sokonindo Automobile

Harryt MR - Jumat, 5 April 2019 | 20:10 WIB
 DFSK Glory 560
F. Yosi
DFSK Glory 560

Otomotifnet.com - PT Sokonindo Automobile, umumkan harga DFSK Glory 560 yang dibanderol di rentang harga Rp 210-270 juta (On The Road/OTR Jabodetabek), dengan tiga varian.

Rentang harga tersebut dianggap masih kemahalan, lantaran sebagai 'pemain' baru asal Cina yang belum memiliki banyak jaringan aftersales, DFSK sejatinya bisa menerapkan strategi harga lebih terjangkau.

"Segmen pasar DFSK Glory 560 sebetulnya medium SUV. Dengan fitur-fitur dan desain yang luxury. Misalnya floating audio system, itu merupakan fitur-fitur medium SUV," ungkap Frans Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Dirinya melanjutkan, interior Glory 560 memiliki soft touch dashboard material yang digunakan pada mobil dengan harga Rp 400 juta keatas.

"Jadi kami memberikan value for money. Kenapa rentang harga terlalu jauh. Karena ada 3 varian, tentunya masyarakat dengan kebutuhan masing-masing akan memilih yang mana," imbuh Frans.

Lantas berapa kandungan komponen lokal saat ini?

"Local content tentu akan bertahap, kita mengikuti aturan dari pemerintah," jawab Frans, tanpa menyebut jumlah detail local content.

Berapa target penjualan DFSK keseluruhan dan Glory 560?

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X