DFSK Glory 580 Dibredel Promo, Bunga Nol Persen Hingga Cashback Rp 20 Juta

Panji Nugraha - Sabtu, 20 April 2019 | 08:00 WIB
DFSK Glory 580
GridOto.com
DFSK Glory 580

Otomotifnet.com - Demi mendongkrak penjualan dan memanjakan calon konsumen Glory 580 andalan PT Sokonindo Automobile (DFSK), disuguhkan promo yang menarik. 

Promo menarik ini mulai dari cashback hingga Rp 20 juta, bunga 0 persen, bahkan gratis perawatan selama 2 tahun atau 50.000 kilometer.

Penawaran ini, berlakuk bagi pembelian Glory 580 selama periode April hingga Juni 2019.

Sudah pasti, ada syarat dan ketentuan yang musti dipenuhi.

(Baca Juga : Yamaha R1 dan R3 Bermuka Centil, Bukan Penyanyi K-Pop Tapi Black Pink)

“Kami ingin memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan mobil impian mereka," ungkap Franz Wang, selaku Managing Director DFSK, Jum'at (19/4/2019).

"Selain itu, ke semua ini kami tunjang lagi dengan berbagai program penjualan kami untuk bisa semakin mempermudah masyarakat Indonesia memiliki kendaraan impiannya, dan DFSK bisa menjadi bagian dari keluarga di Indonesia," imbuhnya dalam siaran resmi DFSK.

DFSK juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Adira Finance, Maybank Finance, dan Mega Auto Finance untuk kemudahan mendapatkan kredit.

Sebagai informasi, Glory 580 yang dipasarkan DFSK saat ini ada empat pilihan varian dengan dua pilihan mesin serta transmisi.

(Baca Juga : Yamaha R1 dan R3 Bermuka Centil, Bukan Penyanyi K-Pop Tapi Black Pink)

Yakni 1.500 cc turbocharger dengan pilihan transmisi otomatis CVT dan manual 6 percepatan.

Lalu pilihan mesin 1.800 cc naturally aspirated dengan satu pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan.

Untuk harganya, DFSK membanderol Glory 580 mulai Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X