Motul Luncurkan Oli Baru Khusus 4-Tak, Sekarang Tidak Lagi Mahal

Kamis, 9 Mei 2019 | 20:10 WIB
Motul Moto 4T 10W-40
Respati
Motul Moto 4T 10W-40

Otomotifnet.com - Selama ini, image masyarakat terhadap pelumas bermerek Motul adalah harganya yang mahal.

Namun kali ini, hal itu coba dipatahkan oleh PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku APM pelumas Motul di Indonesia.

Bertempat di Sofia at The Gunawarman, Jaksel, Motul Indonesia meluncurkan varian pelumas terbaru bernama Motul Moto 4T 10W-40, yang secara khusus diformulasikan untuk motor 4 tak hingga 150 cc, Kamis (9/5).

Carlo Savoca, General Manager Motul Indonesia mengatakan, peluncuran Motul Moto 4T 10W-40 merupakan jawaban atas permintaan konsumen akan pelumas berkualitas dengan harga terjangkau.

Motul Moto 4T 10W-40
Respati
Motul Moto 4T 10W-40

Walau dipasarkan dengan harga terjangkau, namun pelumas terbaru Motul ini tetap dibuat menggunakan bahan baku terbaik.

"Motul Moto 4T 10W-40 dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik, yang kami sebut sebagai Super Mineral," ujar Pebruono Christiawan, Marketing Manager Motul Indonesia.

Mengenai spesifikasinya, Motul Moto 4T 10W-40 memikiki standarisasi JASO MA2 dan API SH, yang diklaim memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna saat start up, akselerasi hingga percepatan.

"Dengan viscosity index sebesar 146, pelumas ini mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai temperatur 232 derajat celcius. Serta mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan ekstrem dalam hal tekanan dan temperatur tinggi," tambah Pebruono.

Ingin segera menggunakan di motor Anda? Siapkan kocek Rp 55.000 untuk menebusnya di toko-toko pelumas yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok dan Nusa Tenggara. Pelumas ini mulai tersedia pada pertengahan bulan Mei.

Penulis : Respati

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X