Ultah Ke-28 Tabloid OTOMOTIF. Hadirkan Edisi Modifikasi

toncil - Kamis, 16 Mei 2019 | 17:05 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 01-XXIX
OTOMOTIF
Tabloid OTOMOTIF edisi 01-XXIX

Otomotifnet.com - Pada 10 Mei 2019, Tabloid OTOMOTIF sudah berusia 28 tahun. Kalau diibaratkan manusia, sudah cari pasangan hidup atau justru sudah berkeluarga.

Tapi, bagi OTOMOTIF selalu saja ingin memanjakan para pembaca. Salah satunya dengan menghadirkan edisi spesial, edisi 01-XXIX yang sudah terbit hari Kamis (16/5) ini.

Dikatakan demikian karena di edisi ini menghadirkan liputan-liputan yang metitikberatkan pada modifikasi. Baik itu untuk mobil maupun motor.

Seperti buat penggemar mobil, ada modif Mitsubishi Xpander yang menggunakan pelek ukuran 22 inci. Di klaim merupakan Xpander pertama yang pakai pelek ukuran besar tersebut.

Tentu kekuatannya bukan hanya di pelek. Sektor bodi dan interiornya turut diubah supaya terlihat berbeda dari Xpander lainnya.

Selain itu, ada pula mobil-mobil yang terkenal di tahun ’90-an atau biasa disebut BT90s. Ada 6 Toyota Corolla AE101 yang semuanya berstatus CBU dan sudah dimodifikasi.

Buat penggemar jip, ulasan Toyota Land Cruiser FJ43 tahun 1971 patut dibaca. Varian yang yang cukup jarang ditemui ini ditangan penggila off-road dari Papua justru dipotong-potong agar tangguh di medan off-road ekstreme.

Seperti engine swap dengan mesin 15B-FTE berikut transmisi dan transfer case-nya. Lalu yang penting lagi adalah memodifikasi kaki-kaki, gardan, pelek dan ban.

Untuk pencinta motor, insipirasi yang dihadirkan dari modifikasi yang ada tidak kalah menariknya. Seperti Honda Tiger Revo yang dimodif layaknya motor-motor konsep bergaya futuristis.

Lalu ada Yamaha V-Ixion yang diubah ala motor replika Yamaha YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi. Mirip banget detailnya bro!

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X