Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Dovizioso Punya 'Ganjalan Hati' Usai Podium ke-2 di Prancis

Irsyaad Wijaya - Senin, 20 Mei 2019 | 17:10 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengakui kecepatan Marc Marquez saat MotoGP Prancis karena cukup puas dengan podium kedua
MotoGP.com
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengakui kecepatan Marc Marquez saat MotoGP Prancis karena cukup puas dengan podium kedua

Otomotifnet.com - Andrea Dovizioso finish di urutan kedua saat seri kelima, MotoGP Prancis 2019.

Dengan menggondol 20 poin, posisinya di klasemen sementara MotoGP 2019 kian dekat dengan Marc Marquez yang berada di puncak.

Perolehan klasemen sementara saat ini, Marc Marquez memimpin dengan 95 poin, sedangkan urutan kedua, Dovizioso sementara 87 poin.

Tapi meski begitu, pembalap Ducati tersebut masih punya 'ganjalan hati' menyimpan khawatir jarak motor saat di lintasan.

(Baca Juga : Hasil MotoGP Prancis 2019: Marc Marquez Kabur, Valentino Rossi Rela Jadi Yang Kelima)

Melansir dari Crash.net, pembalap bernomor start 04 itu merasa tim Ducati akan semakin tertinggal dari Marquez dan Honda, jika tak bisa meningkatkan performa Desmosedici GP19 miliknya.

“Saat ini Marc dan Honda sedikit lebih kuat dari kami. Kami butuh soal catatan waktu lap, agar kami bisa mengontrol ban lebih baik lagi karena saya kesulitan untuk itu hari ini,” katanya.

Pembalap tim Ducati sejak 2013 itu mengatakan, meskipun masih bisa finish kedua di MotoGP Prancis kemarin, masalah tersebut berpotensi untuk merusak kans kejuaraannya.

“Finish kedua itu bagus, tapi saya harus terus berjuang melawan motor saya sendiri, terutama dengan ban belakang," terangnya.

(Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP 2019: Marc Marquez Pemuncak, Valentino Rossi Defisit 23 Poin)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa