Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Siaga Lebaran, 15 Bengkel Siap Buka 24 Jam, Ini Lokasinya

F Yosi - Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:00 WIB
Wuling Siaga Lebaran 2019
F Yosi
Wuling Siaga Lebaran 2019

Otomotifnet.com - Menjelang libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan layanan purna jual yang istimewa kepada para konsumen dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman.

Melalui program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

Ada sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam.

Serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung.

Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

“”Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin diperteguh dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors saat berbincang di Senayan,Jakarta. (05/21).

Mengenai Posko Mudik Wuling, 8 titik layanan siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019.

Berlokasi di  rute arus mudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa