Livina Sering Jadi Bahan Perbandingan Xpander, Nissan; Kita Harus Lebih Unik

Ignatius Ferdian - Kamis, 30 Mei 2019 | 10:30 WIB
Beda harga All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander
Kolase Otofemale.id
Beda harga All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.com - Pakai basis dan mesin yang sama, bikin konsumen sering membanding-bandingkan antara Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander.

Apalagi dari segi harga dan fitur juga tak beda jauh, pastinya konsumen akan mengkomparasi dua mobil ini sebelum memutuskan untuk membeli.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi, mengakui bahwa konsumen memang kerap membandingkan kedua mobil tersebut.

Meski begitu, Isao mengatakan hal tersebut wajar, karena konsumen ingin mendapatkan produk terbaik.

(Baca Juga: Nissan Prediksi Penjualan Mobil Bulan Mei Stagnan, Kena Imbas Demo 22 Mei)

"Apa yang kami tahu tentunya konsumen tidak hanya mengkomparasikan terhadap Xpander. Mereka juga mengkomparasikan dengan produk kompetitor lainnya," kata Isao di Jakarta.

"Jadi Nissan harus lebih unik, ini juga menjadi alasan kenapa kami menunggu dan menghabiskan satu tahun untuk meluncurkan Livina (setelah Xpander)," jelasnya.

Menurutnya, meski dibangun dengan basis dan mesin yang sama, Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander memiliki rasa yang berbeda saat dikendarai.

"Kami berharap bisa menjual dengan perbedaannya bukan dibandingkan mana yang terbaik tetapi tentu saja konsumen akan selalu membandingkan," ucapnya.

(Baca Juga: Nissan Lempar Kode, X-Trail Bakal Dirilis di GIIAS 2019, Spesifikasi Akan Dikonfirmasi)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X