Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sejumlah Rest Area Tol Trans Jawa Ditutup! Bingung Isi Bensin Dimana? Ini Lokasi SPBU Yang Buka

Harryt MR - Sabtu, 8 Juni 2019 | 14:35 WIB
Skenariopelayanan bbm mor IV
Pertamina
Skenariopelayanan bbm mor IV

Otomotifnet.com - Rekayasa lalu lintas One Way (satu arah) dari ruas Tol Kalikangkung di KM 414, Jawa Tengah hingga Cikampek Utama di KM 70, Jawa Barat, mencakup ditutupnya sejumlah rest area yang berpotensi menimbulkan kemacetan.

Penutupan rest area ini berlangsung pada arus balik yang diperkirakan akan mencapai puncaknya pada Sabtu- Minggu (8-9 Juni 2019).

Jalur satu arah dari Kalikangkung, Jawa Tengah hingga Cikampek Utama, Jawa Barat berlaku mulai pukul 12.00 WIB – hingga pukul 21.00 WIB, dari Kilometer 414 hingga KM 70.

Masyarakat bisa mendapatkan BBM dari sejumlah SPBU Reguler dan layanan Non SPBU di jalur kanan dan kiri dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.

(Baca Juga: Toyota Avanza Pemudik Mendadak Diuber Polisi, Ban Dihujani Tembakan

Sementara selepas Kilometer 70, di Cikampek Utama, Jawa Barat, sistem contra flow mulai diberlakukan.

Untuk mengantisipasi kepadatan pemudik yang beristirahat, sejumlah Rest Area di ruas kiri dari arah Cikampek, mulai hari ini menuju Jakarta akan ditutup. Yakni Rest area KM 62B, KM 52B, KM 42B, dan KM 32B.

“Kami berharap masyarakat dapat mengisi penuh BBM nya di sejumlah rest area dengan layanan SPBU Reguler maupun layanan SPBU Modular sebelum memasuki KM 70,” sebut Dewi Sri Utami, Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III.

Adapun SPBU yang buka atau beroperasi, sekaligus rest area berikut ini rinciannya;

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa