Harga Jual Kembali Produknya Dipertanyakan, Wuling Motors Tanggapi Santai

Ignatius Ferdian - Sabtu, 8 Juni 2019 | 17:30 WIB
Wuling Almaz
Wuling
Wuling Almaz

Otomotifnet.com - Sebagai pemain baru di industri otomotif Tanah Air, pertanyaan tentang harga jual kembali atau resale value tentu melekat bagi PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors).

Karena resale value merupakan salah satu faktor yang sangat diperhatikan masyarakat Indonesia ketika membeli sebuah kendaraan.

Ditambah lagi statusnya sebagai brand China, membuatnya masih dipandang sebelah mata oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors dengan santai menegaskan, harga jual kembali produknya tidak kalah bersaing dengan kompetitor-kompetitornya saat ini.

(Baca Juga: Auto2000 Siagakan Bengkel 24 Jam di Libur Lebaran 2019, Yuk Mampir Ada Oli Gratis)

"Kalau kami lihat sebenarnya ada beberapa konsumen yang ketika memiliki mobil sudah memikirkan resale value-nya," kata Dian beberapa waktu lalu saat berada di kawasan Senayan, Jakarta.

"Cuma kami juga cukup senang, ketika kami lihat ternyata data di beberapa situs online jual beli mobil bekas harga kami enggak jatuh, bahkan cukup bagus," imbuhnya.

Dian menambahkan, yang terpeting bagi Wuling Motors saat ini adalah terus menguatkan kepercayaan konsumen Indonesia akan produknya.

Maka dari itu, beragam strategi penjualan pun akan mereka gencarkan dan diharapkan populasinya terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

(Baca Juga: Mazda Siaga 24 Jam Selama Libur Lebaran 2019, Pastikan Mobil Konsumen Prima)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X