Shell V-Power Punya Teknologi Dynaflex Yang Belum Banyak Orang Tahu, Ternyata Ini Fungsinya

F Yosi - Rabu, 26 Juni 2019 | 20:15 WIB
Shell V-Power punya teknologi Dynaflex
F Yosi
Shell V-Power punya teknologi Dynaflex

Otomotifnet.com - Kinerja mesin maksimal bukan berarti tanpa resiko yang ditanggung, apalagi bila tidak didukung dengan pemilihan bahan bakar yang baik. 

Masalah di bagian komponen mesin bisa timbul di kemudian hari, seperti injektor yang yang tersumbat kotoran, klep dan piston yang berkerak, yang mengakibatkan performa mesin terus menurun.

Untuk mendukung semua itu, Shell selaku perusahaan mintak terbesar di dunia, memiliki komitmen dalam menghadirkan produk BBM berkualitas.

Salah satunya lewat produk Shell V-Power dengan teknologi unggulan yang belum banyak diketahui penggunanya.

Kerak di mesin bisa bikin performa menurun
F Yosi
Kerak di mesin bisa bikin performa menurun

Bahan bakar V-Power memiliki teknologi yang disebut Dynaflex, yang diklaim oleh Shell memiliki 3 kali lebih banyak molekul pembersih mesin hingga 80%.

Dynaflex dibuat karena mesin kendaraan terus mengalami perkembangan, sehingga teknologi ini berfungsi untuk membersihkan mesin dan mengurangi efek gesekan yang dapat menurunkan performa mesin pada kendaraan.

Sebenarnya Shell telah mengadopsi teknologi ini pada tahun 2017 lalu di berbagai jenis bahan bakarnya yaitu Super, Regular dan V-Power.

“Kami hanya ingin mengenalkan kembali teknologi ini ke para konsumen bahwa Dynaflex sudah diterapkan Shell sejak dua tahun lalu yaitu pada 2017," ujar Ratna Anggraini, Fuels Marketing Manager PT Shell Indonesia Rabu (26/6/2019).

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X