Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Dipuji Agus Ringgo, Bagian Ini Yang Paling Disukai

F Yosi - Sabtu, 29 Juni 2019 | 16:45 WIB
Agus Ringgo jadi icon Pinter Bener Family
F Yosi
Agus Ringgo jadi icon Pinter Bener Family

Otomotifnet.com - Sebagai mobil Yang Mengerti Keluarga tentunya pilihan Pinter dan Bener akan melalui proses yang panjang.

Bukan proses sampai tahunan untuk menentukan mobil pilihan tapi lebih dari pemilihan Mobil Yang sangat berguna dan pas bagi Keluarga.

Nahh.. hal ini juga dialami juga keluarga harmonis Pemain film Agus Ringgo.

"Kami juga seperti keluarga yang lain. Butuh proses untuk memilih mobil yang pas buat Kami. Bahwa Xpander Jadi pilihan Kami, tentunya melalui diskusi yang seru dengan istri" beber Agus.

Dimulai Dari test drive, mencoba fitur sampai harga mobil menjadi pemikiran para calon pembeli. Hampir semua keluarga akan melakukan itu.

Dengan merasakan langsung dan berdiskusi antara suami istri akan menentukan Pilihan Mobil Yang Pinter dan Bener.

"Saya paling suka suspensi dari Xpander empuk banget. Dari mobil Yang saya Pake dulu beda banget, keras saat melibas jalan rusak ataupun polisi tidur, tambah Agus.

"Kalau saya sebagai istri suka belanja, Jadi pas banget kalau mau masukin barang-barang belanjaan bisa sampai 3 troli kebayang khan banyaknya. Tapi tetep bisa masuk bagasi Xpander, seru Sabai sebagai istri Bener.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa