Ini Jawaban Peugeot Insonesia Tentang Varian 5008

toncil - Sabtu, 29 Juni 2019 | 18:45 WIB
Peugeot New 5008
Toncil
Peugeot New 5008

Otomotifnet.com - Astra Peugeot Indonesia sejak lama mengandalkan Peugeot 3008. Tahun lalu, seti tersebut terjual sebanyak sekitar 139 unit.

Mulai saat ini, Peugeot Indonesia menambah satu lagi, yakni 5008 yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

"Target kita, setiap tahun akan mengeluarkan satu produk. Jadi nantinya akan lebih banyak," Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot Indonesia (27/6).

Produk terbaru yang masuk genre SUV tersebut mengusung banyak fitur untuk kemudahan konsumen. Seperti bangku baris ketiga yang bisa dilepas dan ruangan jadi bagasi dengan luas 900 liter.

Selain itu, ada panoramic roof yang membuat lebih stylish. Di varian ini juga, lampu utama dan kabut bisa ikut berbelok berdasar derajat putaran setir.

Semua hadir di 5008 seri GT Line yang masuk ke Indonesia. Sebenarnya, mobil CBU Prancis ini punya 3 pilihan line up, yakni Active, Alure dan tertinggi GT Line.

Tentu ada alasan Peugeot Indonesia mendatangkan yang tertinggi.

"Untuk konsumen Indonesia, terlebih dengan mobil premium, mereka akan cenderung pilih yang tertinggi. Konsumen tidak mau tanggung," ungkap Rokky.

Dengan hanya mendatangkan satu varian 5008 ini, target penjualan juga tidak terlalu banyak. Disebutkan hanya sekitar 50 unit untuk sampai akhir tahun ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa