Toyota Avanza Ngerem Mendadak, Emak-emak 'Todongkan' Tangan ke Pemotor, Lawan Arah Dibilang Biasa

Ignatius Ferdian - Rabu, 3 Juli 2019 | 09:30 WIB
Pengemudi Toyota Avanza marah-marah ke pengendara motor
Facebook.com/INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara
Pengemudi Toyota Avanza marah-marah ke pengendara motor

Otomotifnet.com - Viral video pria dan wanita pengemudi Toyota Avanza marah-marah ke seorang pengendara motor.

Menurut akun Facebook INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara peristiwa ini terjadi di belokan U-Turn Jl Soekarno-Hatta, Pakjo Ujung Palembang, Sumatra Selatan.

Dalam video tersebut, sang pengendara motor menggunakan motor sport dan helm dilengkapi kamera Go-pro terlihat sengaja mengambil jalur agak ke kiri.

Hal ini dilakukan untuk menunjukkan memang haknya melewati lajur jalan dari arah Simpang Bandara menuju arah Musi 2 Palembang.

(Baca Juga: Honda Jazz Porak-Poranda, Terseret Kereta Api, Berbunyi Keras Hantam Tembok Rumah)

Namun di saat yang bersamaan Toyota Avanza warna putih keluar dari Jl Inspektur Marzuki Siring Agung masuk ke Jl Soekarno Hatta arah Bandara.

Diduga merasa kesal nyaris serempetan tidak diberi keleluasan jalan, pengemudi Avanza menghentikan laju kendaraannya bersama seorang dan memaki-maki pengendara motor.

"Memang kau dewek yang punyo jalan. Kau tau dak di sini tempat uwong mak ini galo (Kamu tahu tidak di sini tempat orang seperti ini semua). Ini nah kau jingok (melawan arah semua). Kau dak usah nah ngagaki. Aku tahu pake Go Pro. Lewat sini galo dek," kata ibu berhijab sambil mengacung-acungkan jari telunjuknya.

Sementara sang pengendara sepeda berusaha mengingatkan kalau yang dilakukan pengendara mobil melanggar lalu lintas dan membahaya pengendara lainnya.

(Baca Juga: Toyota Kijang Diganjal Batang Pohon, Empat Roda, Aki dan Headlamp Dipreteli Maling)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Facebook,Sripoku.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa