Otobest, Dealer Mobil Bekas Pakai Konsep Dagang Baru, Tanpa Riba Namanya

Ignatius Ferdian - Kamis, 4 Juli 2019 | 21:30 WIB
Dealer mobil bekas Otobest Jakarta Timur
Abdul Aziz Masindo
Dealer mobil bekas Otobest Jakarta Timur

Otomotifnet.com - Mobil bekas jadi pilihan masyarakat untuk menekan biaya pengeluaran, umumnya dealer mobil menyediakan metode pembayaran secara tunai (cash) ataupun kredit.

Dealer mobil bekas Otobest yang berlokasi di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit Jakarta Timur ini menerapkan konsep yang berbeda dari dealer-dealer pada umumnya.

Dealer mobil bekas Otobest melayani jual beli anti riba dengan cara melayani jual ataupun tuker tambah mobil dengan fokus secara tunai atau cash.

"Prinsip kami, kami dasarnya yang penting enggak pakai riba, jadi makanya kita jualnya secara cash aja," ucap Indra selaku owner dealer mobil bekas Otobest Jakarta.

Indra menjelaskan, keuntungan dari dealer mobil bekas yang melayani cash saja lebih murah dibandingkan dealer yang melayani cash dan kredit.

"keuntungannya di sini harga cash lebih murah daripada harga cash showroom lain, karena emang kami fokusnya ke cash," ucap Indra.

"kalo dealer lain kan dia lebih mengutamakan kredit, kadang layanin yang cash setengah-setengah, Kalau kredit dia (dealer) dapat harga jual, dapat refund dari leasing, mereka fokusnya ke kredit, dari situlah makanya kami ngasih harga cash lebih murah daripada showroom lain," lanjutnya.

Namun pria berjenggot ini mengatakan juga siap melayani kredit asalkan berkonsep syariah dan anti riba.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Otoseken.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X