Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Almaz Langsung Ganteng Cuma Ganti Sepatu, Harganya Mencapai Rp 80 juta!

Rendy Surya - Selasa, 9 Juli 2019 | 18:08 WIB
Wuling Almaz
Permaisuri Ban
Wuling Almaz

Otomotifnet.com - Ganti desain pelek menjadi langkah awal bikin penampilan mobil ganteng dan personal, tak terkecuali untuk SUV baru Wuling, Almaz.

Supaya enggak salah gaya, OTOMOTIF meminta saran pada gerai pelek aftermarket kawakan, Permaisuri Ban di daerah Mahakam, Jakarta Selatan.

Eric Tanzil dari Permaisuri Ban pun, berkenan berbagi pengalamannya mendandani Almaz.

Dimulai dengan menjelaskan spek PCD Wuling Cortez, “Ia punya spek PCD 5x114,3 yang sama dengan kebanyakan SUV lain, membuat pilihan desain pelek yang ditawarkan bervariatif,” katanya.

(Baca Juga: Toyota Avanza Kabin Ludes, Eksterior Nyaris Utuh, Alat Penghemat BBM Dicurigai)

Wuling Almaz
Permaisuri Ban

Lebih lanjut Eric bilang kalau, “Kita pernah beberapa kali pasang pelek ukuran 20 inci di Almaz, dan hasilnya bikin makin ganteng,” promosi Eric Tanzil dari Permaisuri Ban.

Permaisuri Ban dalam portofolio-nya memasangkan Wuling Almaz berkelir silver dengan pelek RAV Predator ukuran 20x9 inci offset 40 ini yang dibalut ban ukuran 245/45R20.

Pelek ini menurut Eric bikin konsep Almaz bergaya OEM Plus. OEM Plus maksudnya penampilan dibuat lebih kece dengan berkesan ala pabrikan.

Lebih lanjut Eric menambahkan, “Desain peleknya ala pabrikan tapi lebih ganteng, model palang lima dengan finishing black polish dan silver machined Face.”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa