Intersport Auto Show 2019 Digelar di 5 Kota, Mobil Modifikasi Terbaik Dinilai Secara ‘Live Judging’

Rendy Surya - Rabu, 10 Juli 2019 | 11:00 WIB
Intersport Auto Show 2019
Istimewa
Intersport Auto Show 2019

Otomotifnet.com - Intersport Auto Show, salah satu kontes modifikasi terbesar di Indonesia kembali hadir tahun ini.

5 kota besar di Jawa yang kebagian jatah lokasi acaranya, yakni Semarang, Tegal, Pekalongan, Jogja, Bekasi dan final akan dilakukan di Jakarta.

Uniknya, penjurian mobil modifikasi di kontes ini dilakukan di atas panggung secara langsung.

“Ini menjadi salah satu ciri khas Intersport Auto Show 2019,” buka Andre Irawan selaku ketua penyelenggara Intersport Auto Show.

Intersport Auto Show 2019
Istimewa
Intersport Auto Show 2019

Dijelaskan Andre, pada sistem penjurian “Live Judging”, peserta diwajibkan memberikan presentasi kendaraannya di atas panggung yang disiapkan sedemikian rupa agar bisa dilalui masing-masing mobil peserta.

Kemudian sang peserta menjelaskan bagian-bagian yang dimodifikasi hingga secara rinci dan live (langsung) menjelaskan konsep dan eksekusi modifikasinya kepada para juri.

“Tujuan dari Live Judging ini adalah untuk menunjukkan acara adalah ‘real car enthusiast’, bukan sekadar pemilik ikut kontes modifikasi saja, tetapi pemilik benar-benar mengetahui seluk-beluk modifikasi pada mobilnya,” ujar Andre Irawan.

Andre pun menambahkan, dengan adanya Live Judging ini akan menjadi semacam edukasi untuk setiap pengunjung untuk mengetahui seluk beluk modifikasi.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X