Mitsubishi Outlander PHEV Dibanderol Rp 1,2 - 1,3 Miliar, Ini Alasannya

Harryt MR - Rabu, 10 Juli 2019 | 12:25 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV Dibanderol Rp 1,2 - 1,3 Miliar
F Yosi
Mitsubishi Outlander PHEV Dibanderol Rp 1,2 - 1,3 Miliar

Otomotifnet.com - Mitsubishi Outlander PHEV dibanderol Rp 1,2 - Rp 1,3 miliar. Harga tersebut merupakan harga indikasi awal, resminya akan diumumkan di ajang GIIAS 2019.

Perkenalan Outlander PHEV dilakukan bersamaan dengan Eclipse Cross (9/7).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjawab perkara harga yang dinilai kemahalan.

Ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), harga segitu lantaran masih tingginya struktur pajak dan tarif-tarif yang berimbas pada harga jual Outlander PHEV.

(Baca Juga: MXGP Semarang 2019 Suguhkan Hal Unik, Dari Trek Ditebar Gabah Hingga Bensin Direndam Es)

Mitsubishi Outlander PHEV Dibanderol Rp 1,2 - 1,3 Miliar
F Yosi
Mitsubishi Outlander PHEV Dibanderol Rp 1,2 - 1,3 Miliar

"Harga tentu saja didapat dari struktur-struktur tarif pemerintah yang memang masih seperti itu. Contohnya, luxury tax untuk SUV lebih dari 40 persen," ungkap Irwan.

Ia melanjutkan, Outlander PHEV diposisikan sebagai pembuka jalan menuju era kendaraan listrik. Oleh karenanya tidak ditargetkan jumlah penjualannya.

"Sama sekali bukan produk untuk mass volume. Jadi ini bagaimana MMKSI memulai new energy vehicle lebih dulu dibanding merek-merek lain. Makanya kita tegaskan Start Now Project," lanjutnya lagi.

Harga indikasi Rp 1,2 - 1,3 miliar, disertai dengan segudang value dan kecanggihan teknologi. "Dipasarkan di 12 dealer Jabodetabek. Serta 2 dealer di Bali. Delivery sebelum November mulai dilakukan," beber Irwan.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X