Yamaha X-Ride Terbaru, Pembalap MXGP Ikutan Komen, Romain Febre : Tinggal Ganti Ban Off-road

Panji Nugraha - Jumat, 12 Juli 2019 | 16:40 WIB
Yamaha X-Ride warna baru diperkenalkan di Semarang dan dihadiri duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer
Aant
Yamaha X-Ride warna baru diperkenalkan di Semarang dan dihadiri duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer

Otomotifnet.com - Yamaha X-Ride dengan warna baru kembali diperkenalkan, kali ini di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jateng, Jumat (12/7/2019).

Bersamaan dengan jelang penyelenggaraan MXGP Indonesia 2019 yang akan berlangsung di sirkuit BSB, Semarang akhir pekan ini (13-14/7).

Warna baru X-Ride ada 2, yaitu Racing Blue dan Extreme Green.

Menurut Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series.

(Baca Juga: STNK Mati 2 Tahun Berturut-turut, Kendaraan Dicap Ilegal, Tahun Ini Berlaku!)

"Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor," ungkapnya.

Dalam acara ini, juga dihadiri dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Lalu apa kata mereka tentang warna baru X-Ride?

“Sangat suka, apalagi dikasih ban off road, jadi seakan bisa diajak off road,” tutur Febvre, pembalap asal Perancis ini.

“Sangat keren, warnanya motocross style seperti motor saya, sangat suka,” timpal Seewer yang berasal dari Swiss.

(Baca Juga: Toyota Avanza Oleng, Masuk Jalur Lawan, Terjang Honda HR-V dan Angkot Hingga Saling Jepit)

Yamaha X-Ride dipasarkan Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Dibekali mesin 125 cc berpendingin udara dengan transmisi CVT.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X