Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viar New Q1, Classic di Luar, Teknologi Masa Depan di Dalam

Panji Nugraha - Sabtu, 20 Juli 2019 | 13:00 WIB
Viar All New Q1
Fajrin
Viar All New Q1

Otomotifnet.com - Setelah satu tahun tidak mendapatkan pembaruan, kini PT Triangle Motorindo memperkenalkan Viar New Q1 pada ajang pameran GIIAS 2019, Jumat (19/7).

"Sebagai kendaraan masa depan, New Q1 hadir dengan tampilan yang lebih klasik modern dengan fitur baru yang multi fungsi,”

”Penyegaran barunya mulai dari desain bodi depan yang lebih lebar, lampu LED headlight, speedometer LCD negatif display, desain spakbor depan yang lebih retro, serta buritan belakang," buka Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

Dalam menemani daya jelajahnya, New Q1 kini menggunakan dua buah baterai Lithium Ion berkapasitas 60V23AH, membuatnya mampu melaju hingga jarak maksimum 120 km.

Baterai Lithium Ion berkapasitas 60V23AH, membuatnya mampu melaju hingga jarak maksimum 120 km.
Fajrin
Baterai Lithium Ion berkapasitas 60V23AH, membuatnya mampu melaju hingga jarak maksimum 120 km.

"Selain itu, dua baterai tersebut didukung oleh teknologi Battery Management System (BMS) yang bertugas untuk memantau tegangan, arus listrik dan suhu baterai secara bersamaan, sehingga memberikan perlindungan terhadap baterai agar tetap terjaga dengan baik," ungkap Frengky.

Untuk sistem penggeraknya, New Q1 sudah menggunakan Brushless-Hub motor buatan Bosch yang memiliki tenaga 800 watt, sehingga mampu melaju sampai 60 km/jam.

Selain itu, skuter klasik modern ini juga dilengkapi dengan fitur berkendara yang dibagi dalam dua pilihan, yaitu mode standar dan sport.

"Fitur ini bisa diaktifkan pada saat posisi kendaraan berhenti atau sedang berjalan melalui saklar yang terdapat di samping throtle gas," beber Frengky.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa