Sam Lowes Menyapa Indonesia, Naik Motor Kena Macet Hingga Burn Out di Monas

Panji Nugraha - Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:40 WIB
Sam Lowes saat riding bersama komunitas dan awak media
Rizky
Sam Lowes saat riding bersama komunitas dan awak media

Otomotifnet.com - Sam Lowes yang merupakan pembalap MotoGP kelas Moto2 andalan tim Federal Oil Gresini Moto2, sudah beberapa hari ini berada di Indonesia.

Untuk menyapa fans yang ada di Indonesia khususnya Jakarta, Sam Lowes bersama Federal Oil mengadakan gelaran bertajuk Lowes Goes to Jakarta, yang salah satunya riding mengelilingi Ibu Kota (20/07).

Sam Lowes menggunakan replika motor Moto2 yang pernah digunakan dirinya untuk balap dengan basis Honda CBR600RR, pembalap asli Inggris ini riding besama komunitas FO dan sejumlah awak media termasuk Otomotifnet.

Riding bersama Sam Lowes ini, startnya dimulai dari Moto Village, Kemang di Jakarta Selatan, kemudian ke daerah Palmerah untuk melihat Super Federal Oil Center (SFOC) dan menggerebek konsumen yang sedang mengganti oli.

Sam Lowes burnout di Monas
Rizky
Sam Lowes burnout di Monas

Sebagai kenang-kenangan terhadap pelanggan setia Federal Oil, Sam Lowes memberikan t-shirt exclusive dari Federal Oil dan mengajaknya untuk berfoto.

Walaupun jalanan Jakarta kala itu cenderung padat dan panas, nampaknya pembalap dengan nomer start 22 ini sangat enthusiasts dan menikmatinya.

Sam Lowes diajak mengenal icon Jakarta seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, tugu Selamat Datang, patung Jenderal Sudirman dan Monas.

“Kondisi jalan di jalan protokol cenderung sepi, namun saat masuk ke jalan kecil terasa macetnya!” cetus Sam Lowes saat komentar seputar jalan Ibu Kota.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa