Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Yang Baru di GIIAS 2019, Ini Caranya

Andhika Artawijaya - Kamis, 25 Juli 2019 | 14:25 WIB
Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Yang Baru di GIIAS 2019
Suzuki
Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Yang Baru di GIIAS 2019

Otomotifnet.com – Ingin ganti mobil lama Anda dengan yang baru? Sekarang nih saatnya, mumpung ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) masih berlangsung hingga 28 Juli mendatang.

Anda tak perlu bingung untuk jual mobil lama Anda terlebih dulu. Apalagi bila yang Anda incar adalah line up terbaru Suzuki macam New Suzuki Jimny.

Sebab selain memajang beragam kendaraan unggulan di booth mereka di Hall 5C, Suzuki juga menawarkan program layanan tukar tambah kendaraan lama Anda dengan kendaraan baru Suzuki.

Program bernama “Tukar Tambah Lebih Mudah” ini melalui Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki yang hadir selama GIIAS 2019 berlangsung.

Ternyata karena program ini begitu diminati pengunjung GIIAS 2019, karena antusias yang tinggi itu Auto Value memutuskan memperpanjang periode program ini hingga 31 Juli 2019.

“Kami melihat antusiasme pelanggan ternyata begitu besar akan program ini. Oleh karena itu, untuk mengakomodir keinginan pelanggan, kami memutuskan akan memperpanjang layanan ini hingga 31 Juli 2019," ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Masih kata Hendro, konsumen yang sudah membuat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) mobil Suzuki di GIIAS, tetap bisa mendapatkan layanan tukar tambah mobil lamanya ke Auto Value meskipun acara GIIAS telah usai.

"Selain itu, kami juga menyediakan hadiah tambahan berupa e-money senilai 1,5juta rupiah sebagai apresiasi kepada pelanggan," imbuhnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa