Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai New H-1 Royale Limited Edition Hadir di GIIAS 2019, Rakitan Indonesia, Sukses di Pasar ASEAN

Panji Nugraha - Kamis, 25 Juli 2019 | 16:10 WIB
Hyundai New H-1 Royale Limited Edition
Istimewa
Hyundai New H-1 Royale Limited Edition

Otomotifnet.com - Hyundai New H-1 pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 dengan tiga varian, Elegance, XG dan Royale.

Hyundai New H-1 didesain untuk memanjakan anggota keluarga dengan desain kabin yang luas, faktor kenyamanan di semua baris tempat duduk, menghadirkan mobil MPV keluarga yang modern dan dinamis.

Di event GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition, dengan tampilan yang lebih sporty berkat penyematan beberapa body kit untuk menunjang tampilan exterior premium di mobil ini.

Bodi kit di Hyundai H-1 Royale Limited Edition ini, meliputi window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side lis chrome dan side skirt.

Hyundai H-1 yang merupakan rakitan Indonesia ini, sudah sukses dipasarkan ke negara ASEAN seperti Thailand dan Brunai Darussalam sejak tahun 2010.

Dengan exportnya Hyundai H-1 ke negara ASEAN, PT Hyundai Indonesia Motor turut mendukung pemerintah Indonesia melalui Kementrian Perindustrian yang mentargetkan export mobil ke luar negeri bisa mencapai 400.000 unit.

Target ini meningkat 15,6% dari pencapaian angka export mobil di tahun 2018 sebesar 346.000 unit.

Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai Indonesia tentu siap untuk turut mendukung target pemerintah dan terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.

Harga Hyundai New H-1 : 

NEW H-1 ELEGANCE CRDi AT Rp. 505.500.000

NEW H-1 XG CRDi AT Rp. 545.000.000

NEW H-1 ROYALE CRDi AT Rp. 615.500.000 

NEW H-1 ROYALE LIMITED CRDi AT Rp. 618.500.000 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa