Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Jimny Siap Diajak Off-Road, Ngintip Mesin, Interior Hingga Fitur Safety

F Yosi - Jumat, 26 Juli 2019 | 12:30 WIB
Suzuki All New Jimny Dibanderol Mulai Rp 315 Juta
F Yosi
Suzuki All New Jimny Dibanderol Mulai Rp 315 Juta

Otomotifnet.com - Suzuki New Jimny menjadi salah satu primadona di ajang GIIAS 2019, (26/7), ini bukti komitmen Suzuki untuk menghadirkan produk sesuai permintan konsumen.

Jimny hadir dengan dapur pacu yang sama dengan New Ertiga serta berbagai fitur unggulan yang memaksimalkan performa tangguh sekaligus gesit saat beradventure.

"Kami cukup bangga dapat menghadirkan mobil legendaris yang mendapat gelar World Urban Car dan World Car Design of The Year 2019,"

"Sebagai kendaraan compact off-road satu satunya di Indonesia, Jimny kami bekali dengan fitur original, salah satunya adalah All Grip Pro,"

(Baca Juga: Nissan Juke Generasi Terbaru Siap Muncul, Pamer Teaser, Bawa Lampu DRL Alis)

"Fitur ini menjadi jawaban atas ekspetasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas para profesional Dan offroader, papar Dong Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mobil yang sudah dicintai para offroader sejak tahun 1979, kehadiran Jimny menawarkan berbagai keunggulan yang menunjang performa berkendara.

Nah.. Kita ulas satu-satu yuk jeroan New Jimny ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa