Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Virtual Modification Kembali Digelar, Temanya Racing vs Elegant

F Yosi - Jumat, 26 Juli 2019 | 16:55 WIB
Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2
F Yosi
Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” dengan tema Racing vs Elegant.

Kontes modifikasi digital Honda Brio ini sudah berlangsung sajak 20 Juli hingga 20 September 2019 dan di GIIAS 2019, Honda mengumumkan terbuka untuk masyarakat umum.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya (masing-masing 5 tema Racing dan 5 tema Elegant) yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

(Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Muncul, Wajah Mirip Xpander, Stoplamp 'Menangis' Lebih Pendek)

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2
F Yosi
Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kontes Virtual Modification pertama yang kami gelar tahun lalu mendapat sambutan yang sangat antusias dengan lebih dari 500 peserta yang mengirimkan hasil karya mereka.

Kami melihat tren modifikasi virtual ini semakin diminati para modifikator dan desainer karena mereka lebih bebas menuangkan ide mereka, sekaligus membuka kesempatan lebih luas bagi setiap orang untuk berkompetisi dan menunjukkan kreativitasnya.”

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan juara kedua sebesar Rp 10.000.000,-, dan juara ketiga sebesar Rp 8.000.000,-.

Tidak hanya itu, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000,-, pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 2.000.000,- dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa