Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Pajero Sport Diluncurkan di Thailand, Mitsubishi : Kami Akan Bawa Ke Indonesia

F Yosi - Sabtu, 27 Juli 2019 | 14:30 WIB
New Pajero Sport dilaunching di Thailand
Istimewa
New Pajero Sport dilaunching di Thailand

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan tanggapan terkait debut global Mitsubishi New Pajero Sport, yang diluncurkan di Thailand (25/07).

"Informasi mengenai New Pajero Sport telah disampaikan oleh Mitsubishi Motors Thailand kemarin, bahkan dengan beberapa rumor dan kebocoran yang beredar pada beberapa waktu lalu, namun melihat performa penjualan Pajero Sport di GIIAS yang telah mencapai 960 unit,”

”Hingga kemarin membuktikan bahwa konsumen Indonesia masih mengapresiasi model Pajero Sport saat ini,”

”Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah diapresiasi,”

“Dan juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik.
Disamping itu kami baru saja meluncurkan beberapa produk baru untuk Indonesia,”

”Mulai dari mobil hybrid Outlander PHEV, SUV keren dengan kapasitas 5-penumpang Eclipse Cross, raja di kelas kabin ganda New Triton, serta edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition,”

”Kami memiliki banyak program penjualan yang menarik untuk jajaran produk kami, termasuk untuk model Pajero Sport saat ini. Ini adalah presentasi kami For All Indonesian’s Tommorow,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Model Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada tahun 2009, hingga saat ini telah diterima dengan sangat baik dan digemari masyarakat Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa