Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Music Project Diraih Band Asal Bandung, Diganjar Rp 50 Juta

F Yosi - Minggu, 28 Juli 2019 | 11:25 WIB
Brio Music Project Diraih Oleh Band Asal Bandung, Diganjar Rp 50 Juta
F Yosi
Brio Music Project Diraih Oleh Band Asal Bandung, Diganjar Rp 50 Juta

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor pada gelaran GIIAS 2019, mengumumkan pemenang lomba cipta musik orisinal “Brio Music Project” (27/7).

Proses seleksi dan penjurian dalam ajang ini HPM menggandeng Sony Music Entertainment Indonesia, yang akhirnya melibatkan lebih dari 100 band anak muda di Indonesia.

“All New Brio merupakan mobil yang mewakili kerakter dan semangat dari generasi millenial yang dinamis, inovatif, dan energik,”

“Sesuai dengan slogan Break Out Break Free ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi teman-teman muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukan bakat mereka dan berkarier secara profesional di dunia musik tanah air nantinya" Ujar Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Brio
F Yosi
Honda Brio

Akhirnya band indie yang berkarakter musik pop alternatif asal Bandung Yefta dan Teman Tidur keluar sebagai juara pertama.

Mengalahkan band asal Jakarta (Stev and Sound) dan Surabaya (Push and Play) sebagai 3 finalis.

Sebagai pemenang “Yefta dan Teman Tidur” berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 juta, sekaligus menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Selain itu YTT juga mendapatkan kontrak dengan SMEI untuk membuat mini album, dan didampingi oleh Rendy Pandugo yang sukses di bawah asuhan SMEI pula.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa