Pelek Rapido Punya Bobot Ringan dan Kuat, Tahan Benturan Hingga 240 kg!

Fariz Ibrahim - Minggu, 4 Agustus 2019 | 09:00 WIB
Untuk MX King punya lebar belakang sampai 1.85x17
Istimewa
Untuk MX King punya lebar belakang sampai 1.85x17

Otomotifnet.com - Pelek racing aftermarket Rapido asal Negeri Jiran didatangkan oleh PT. Sandy Globalindo.

PT. Sandy Globalindo ini merupakan pembuat part dan apparel SND Racing, pelek Rapido tidak hanyak sekadar gaya penunjang tampilan kuda besi.

Pelek ini punya bobot yang ringan dan diklaim cukup kuat serta stabil saat meredam benturan dari jalan bergelombang, bahkan dilakukan pengetesan yang ekstrim.

Bobot paling ringan untuk sepasang pelek ini adalah 4,9 kg, sedangkan paling berat hanya 6,351 kg, cukup mengurangi bobot total dari motor balap.

Vibrasi pada pelek ini juga minim, hanya berkisar 0,1-0,2 mm
Istimewa
Vibrasi pada pelek ini juga minim, hanya berkisar 0,1-0,2 mm

Dengan spesifikasi dan keunggulan seperti, tentu pelek Rapido ini bisa juga digunakan untuk harian dan aman saat melahap kondisi jalan rusak dan bergelombang.

“Selain ringan, pelek ini juga tahan benturan sampai 240 kg. Vibrasinya juga sangat bagus hanya 0,1-0,2 mm,” rinci Haji Sandy Agung, owner SND Factory Racing.

Di samping itu, tim balap SND Racing milik Haji Sandy Agung juga sudah menjajal pelek Rapido dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Pelek Rapido itu dijejalkan di tunggangan Yamaha MX King dan Honda Supra GTR 150 yang khas berkelir kuning milik tim SND Racing.

Tim SND Racing sudah menjajal pelek ini dalam balap ARRC
IG @sandyagung_snd
Tim SND Racing sudah menjajal pelek ini dalam balap ARRC

Harga pelek yang punya pilihan warna blue, black, dan gold ini mulai dari Rp 1,525 juta sampai Rp 1,810 juta tergantung tipe yang dipilih.

SND Racing 0821-2001-5457

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X