Fortuner Jungkir Balik, Kejegal Escudo di Tikungan, Mobilio Ikutan Bonyok Beruntun

Ignatius Ferdian - Senin, 5 Agustus 2019 | 15:15 WIB
Toyota Fortuner, Honda Mobilio, dan Suzuki Escudo terlibat kecelakaan di Cikole, Lembang
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Toyota Fortuner, Honda Mobilio, dan Suzuki Escudo terlibat kecelakaan di Cikole, Lembang

Otomotifnet.com - Toyota Fortuner, Honda Mobilio dan Suzuki Escudo berantakan setelah terlibat kecelakaan beruntun.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Raya Tangkubanparahu tepatnya di Bumi Perkemahan Orchid, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (4/8).

Menurut Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Herudiansyah, kejadian tersebut berawal saat Suzuki Escudo nomor polisi D 1881 BR yang dikemudikan Yogi (25) datang dari arah Lembang menuju arah Subang.

Lalu saat tiba di tempat kejadian bertabrakan dengan Toyota Fortuner bernomor polisi D 1050 AT yang dikemudikan Komarudin (30) yang datang dari arah berlawanan.

(Baca Juga: Suzuki APV Tabrak Honda Vario 125, Satu Keluarga Jadi Korban, Banting Setir Jadi Petaka)

"Sehingga kendaraan Toyota Fortuner tersebut terbalik dengan posisi kendaraan melintang dan posisi ke empat roda di atas," ujarnya saat dikonfirmasi.

Kemudian, lanjut Erin, dari arah belakang, sewaktu Toyota Fortuner sudah dalam keadaan terbalik, Honda Mobilio yang dikemudikan Faisal (42) dengan nomor polisi B 1256 UYW, menabrak Fortuner yang datang searah.

"Hingga mengakibatkan pengemudi Suzuki Eskudo berikut tiga orang penumpangnya dan pengemudi berikut satu orang penumpangnya mengalami luka dibawa ke Klinik Sespim Polri untuk mendapat perawatan," katanya.

Beruntung, kata Erin akibat kejadian tersebut enam orang penumpang dari tiga mobil tersebut hanya mengalami hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kejadian ini.

(Baca Juga: Ertiga, Serena, dan Tiga Mobil Ringsek di Kecepatan 80 Km/Jam, Paling Depan Biang Keroknya)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Tribun Jabar,Instagram.com/infobandungbarat

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X