Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi New Triton Rilis Harga di Kaltim, Ada 6 Varian, Dijual Mulai Rp 203,5 Juta

Ignatius Ferdian - Rabu, 21 Agustus 2019 | 08:30 WIB
Mitsubishi New Triton
F Yosi
Mitsubishi New Triton

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya perkenalkan pikap double cabin dan single cabin terbarunya yakni New Triton di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Melalui acara bertajuk 'Engineered Beyond Tough Experience', Mitsubishi juga mengundang konsumen untuk merasakan sensasi berkendara New Triton bersama dengan Hiroshi Masuoka, Pereli legendaris juara Paris Dakar.

Turut hadir Kazuto Koide, Pereli Internasional dan juga Rifat Sungkar, selaku Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, Balikpapan merupakan salah satu kota yang punya peran penting terhadap penjualan New Triton di Indonesia.

(Baca Juga: KIA Visto, Suzuki Karimun, Hingga Daihatsu Ceria Seken, Mobil Mungil, Dijual Rp 49 Jutaan)

(Ki-Ka) Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Hiroshi Masuoka - Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar; Kazuto Koide – Pembalap Rally Internasional; Imam Choeru Cahya – Executive General Manager of Sales &
Istimewa.
(Ki-Ka) Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Hiroshi Masuoka - Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar; Kazuto Koide – Pembalap Rally Internasional; Imam Choeru Cahya – Executive General Manager of Sales &

"Khususnya di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran model TRITON sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri," papar Irwan dalam siaran resmi Mitsubishi Motors (19/8/2019).

"Dengan aktivitas 'Engineered Beyond Tough Experience' di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan," imbuhnya.

Mitsubishi Motors mengklaim, pikap double cabin-nya itu berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Timur pulau Kalimantan tersebut.

Terutama atas penjualan di segmen fleet, dengan pangsa pasar yang mencapai 84 persen pada periode Januari hingga Juni 2019.

(Baca Juga: Honda BR-V Dan Mobilio Kena Promo, Ada Bensin Gratis Rp 6 Juta Hingga Servis Gratis 4 Tahun)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa