Ini Cara Pilih GPS Tracker Yang Aman dan Benar, Super Spring Kasih Triknya

Panji Nugraha - Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:55 WIB
Super Spring GPS Tracker dan dash board cam
Istimewa
Super Spring GPS Tracker dan dash board cam

Otomotifnet.com - Tingginya tingkat pencuriaan kendaraan bermotor, menjadikan GPS tracker atau pelacak kendaraan sebagai kebutuhan bagi masyarakat.

Di pasaran, banyak sekali merek dan model yang ditawarkan untuk GPS tracker ini. Nah gimana sih cara memilih alat ini yang aman dan terjamin?

PT Super Spring selaku produsen GPS tracker, dash cam dan alat electronic lainnya, coba berikan cara pilih GPS tracker yang aman dan benar.

"Jenis sistem nya pastikan memiliki fitur yang lengkap, tidak hanya dapat memantau atau melacak kendaraan saja, Tetapi dapat memantau Rute perjalanan selama beberapa bulan terakhir,

(Baca Juga: Yamaha, Honda, Suzuki Punya Skutik Murah, Harga Terjangkau, Rp 15 Jutaan)

Kecepatan, Mendengarkan Suara dalam kabin, Sensor Batas Kecepatan, Tombol Darurat (SOS), Fitur Matikan Mesin (Engine Cut Off) dari jarak jauh, Sensor Mesin kendaraan (Hidup atau Mati), dan lain sebagainya," ucap Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT Super Spring.

“Pastikan GPS Tracker mempunyai kemampuan pelacakan Real Time, dan keakuratan posisi kendaraan saat itu juga,"

"Jangan sampai saat kita perlu mengejar kendaraan yang diambil maling, kita kesulitan karena tidak realtime,” lanjut Ade Habibie.

Pilih GPS Tracker yang telah dilengkapi sistem monitoring user friendly atau mudah dipahami, dan aplikasi dukungan yang bisa diakses di banyak perangkat yaitu PC dan Smartphone.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X