Suzuki Bandit Update Harga Terbaru, Skema Cicilan Termurah Mulai Rp 1 Jutaan

Ignatius Ferdian - Senin, 26 Agustus 2019 | 20:45 WIB
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki
Suzuki GSX150 Bandit

Otomotifnet.com - Meluncur di Indonesia dengan nama Suzuki GSX-150 Bandit, motor yang satu ini pakai basis saudaranya GSX-R150 dan GSX-S150.

Dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak tahun 2018, Bandit merupakan motor commuter dan kemudian menjadi sebuah sport tourer pada tahun 2000.

Bandit yang diambil namanya dari GSF600 mendapat revisi pada geometri sasis dengan posisi duduk lebih rendah, sehingga lebih nyaman untuk berjalan jauh.

Hal tersebut juga didukung dengan kapasitas tangki yang lebih besar serta diperkenalkannya half fairing dengan windshield untuk menangkal angin pada versi 'S' dari motor-motor Bandit.

(Baca Juga: Yamaha Aerox Punya Lima Tipe, Ini Detail Perbedaan Fitur dan Harganya!)

Berangkat dari Bandit yang berevolusi menjadi sebuah motor nyaman, rasanya sah saja jika PT SIS menggunakan nama tersebut pada lini GSX 150 cc mereka.

Karena bagaimanapun motor ini memang versi 'nyaman' dan penyempurnaan dari sport naked andalan mereka GSX-S150.

Berdasarkan data dari pramuniaga Suzuki di Jakarta, Suzuki Bandit terbaru untuk bulan Agustus 2019 dibanderol dengan harga Rp 27,025 juta on the road.

Untuk pembiayaanya tersedia oleh Adira Finance, pembeli dapat menyicil sejumlah Rp 1 jutaan untuk tenor 35 bulan dengan total DP Rp 7 juta.

(Baca Juga: Yamaha, Honda, Suzuki Punya Skutik Murah, Harga Terjangkau, Rp 15 Jutaan)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X