Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Motor dan Mobil Hadir di Otobursa Tumplek Blek XX, Bakal Kasih Diskon Besar

toncil - Kamis, 29 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Honda ADV150
Otomotif
Honda ADV150

Otomotifnet.com – Pabrikan Honda, baik roda 2 lewat Astra Honda Motor (AHM) dan roda 4 lewat Honda Prospect Motor (HPM) akan turut serta di ajang Otobursa Tumplek Blek XX (ke-20) di Parkir Timur Senayan, Jakpus (31/8-1/9).

Keduanya jelas akan memboyong produk-produk gress-nya untuk dipamerkan kepada pengunjung. Sekaligus juga mencoba untuk melakukan penjualan langsung.

HPM akan menggelar banyak aktivitas di gelaran ini. Dalam pembicaraan awal, akan ada slalom di arena yang sudah disiapkan, serta ada aktivitas yang tak kalah menarik lainnya. 

Line up Honda Brio yang akan dipajang dalam gelaran tersebut. Diharapkan konsumen yang masih penasaran dengan Honda Brio bisa terjawab.

Selain akan memajang mobil, test drive dan punya aktivitas tersendiri, Honda juga biasanya memberikan diskon besar-besaran untuk sparepart-nya.

Komponen yang kena pangkas harga tersebut memang kebanyakan untuk mobil-mobil lawas, namun juga biasanya ada untuk mobil-mobil terkini.

Sementara itu, untuk Honda motor juga tak ingin ketinggalan. Bagi yang sedang mencari motor-motor baru Honda, sangat cocok nih.

Karena pihak Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek di Indonesia memboyong beberapa produk untuk bisa dicoba konsumen.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa