Mitsubishi Xpander Terkupas Di Wajah, Remuk Lawan Dua Truk Sekaligus

Ignatius Ferdian - Senin, 23 September 2019 | 15:30 WIB
Mitsubishi Xpander ringsek parah setelah menabrak truk gandeng dan diseruduk truk tronton di Gresik, Minggu (22/9/2019)
Mitsubishi Xpander ringsek parah setelah menabrak truk gandeng dan diseruduk truk tronton di Gresik, Minggu (22/9/2019)

Otomotifnet.com - Mitsubishi Xpander 'dikuliti' dari bagian kap mesin hingga nyaris ke atap setelah terlibat kecelakaan dengan dua truk.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Duduksampeyan, Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jawa Timur (22/9).

Awal mula kecelakaan, Mitsubishi Xpander bernopol S 1855 HZ yang dikemudikan Mochammad Lutfi Tri Yanuari (26), warga Bojonegoro melaju dari barat ke timur.

Mobil berpenumpang lima orang itu kemudian menyalip dari kiri truk tronton bernopol L 9309 UL yang dikemudikan Slamet (56) warga Sidoarjo.

(Baca Juga: Wrangler Rubicon Habis Dilumat Api, Pemilik 'Real Sultan', Santai Kasih Pesan)

Seusai menyalip, tiba-tiba mobil oleng ke kanan hingga melebihi median jalan dan menabrak truk gandeng yang melaju dari timur ke barat.

Akibat menabrak truk gandeng bernopol N 9418 UT yang dikemudikan Hasbolah (50) warga Malang, Mitsubishi Xpander ringsek parah bodi depan dan bodi sebelah kanan.

Tidak sampai di situ saja, setelah menabrak truk gandeng, Mitsubishi Xpander itu diseruduk truk tronton yang tadi didahuluinya.

"Kendaraan saya disalip dari sebelah kiri oleh mobil itu. Kemudian mobil itu menabrak truk gandeng, dan akhirnya membentur bodi truk sebelah kanan," kata Slamet, saat menunggu truknya dievakuasi (22/9).

(Baca Juga: Toyota Rush Terjepit Pohon dan Pintu Rumah, Kronologi Misterius, Bodi Remuk Roda Mundur)

Editor : Iday
Sumber : Surya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X