Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, Pencinta Modifikasi Tanah Air Wajib Hadir, Ini Alasannya

Rendy Surya - Minggu, 29 September 2019 | 09:30 WIB
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019
Rendy
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019

Otomotifnet.com - Kalau tertarik dengan dunia modifikasi mobil di tanah air, acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 wajib kamu hadiri.

Resmi dibuka salah satunya oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, acara IMX yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini diadakan sejak Sabtu (28/9) kemarin hingga hari ini Minggu (29/9) di Balai Kartini, Jakarta.

“Kami berharap semakin banyak merek-merek lokal yang percaya diri menampilkan produknya. Semoga pelaku modifikasi Tanah Air semakin terasah kemampuannya dalam soal kualitas, safety yang memenuhi standar internasional,”

”Sehingga modifikasi Indonesia bisa menjadi komoditas ekspor yang menguntungkan,” kata Airlangga Hartarto dalam sambutannya.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019
Rendy
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019

Banyak sekali konten keren dan berbagai acara menarik yang bisa ditemui di acara ini.

Begitu masuk ada 50 mobil modifikasi terpilih yang bisa ‘menyegarkan’ mata para penyuka modifikasi.

Menurut Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus Project Director IMX, “Tahun kedua ini juga IMX mencatat 30% lebih banyak exhibitor dari dalam dan luar negeri.”

Hadir di IMX, rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronics dari Amerika Serikat, tuner JDM Yard dari Australia, penyelenggara Osaka Automesse dari Jepang, majalah modifikasi Super Street dari Amerika Serikat, brand pelek SSR dari Jepang, serta legenda kustom kulture Mooneyes asal Jepang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa