Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio dan HR-V Versi Modifikasi Mejang di Indonesia Modification Expo 2019, Ini Detailnya

Panji Nugraha - Minggu, 29 September 2019 | 14:30 WIB
Brio dan HR-V Versi Modifikasi Mejang di Indonesia Modification Expo 2019
Iman
Brio dan HR-V Versi Modifikasi Mejang di Indonesia Modification Expo 2019

Otomotifnet.com - Honda Brio dan HR-V yang sudah dimodifikasi ikutan mejeng di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Balai Kartini (28-29/09).

Brio dan HR-V modifikasi ini diboyong oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai partisipasi di event yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Honda Brio yang mejeng di booth Honda telah dimodifikasi di bagian pelek, ban, body kit serta eksterior sticker berwarna emas.

Sedangkan Honda HR-V yang sudah dimodifikasi oleh Kiki Anugraha ini telah diracik ulang bagian front grill, pelek, ban, coilover, air suspension dan exhaust system.

All New Honda Brio
Iman
All New Honda Brio

Di event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, booth Honda berdiri di atas lahan seluas 48 m2 dengan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish.

Tak hanya memboyong dua mobil yang sudah dimodifikasi, Honda menyiapkan permainan bagi pengunjung menggunakan smart phone masing-masing.

“Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator,”

“Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil,”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa